Saturday 24 January 2015

Siapa Mohammad yasjudan itu ???




Siapa Mohammad yasjudan itu ???






Halo sahabatku, kali ini pekenalan dulu yaa?????? foto siapa ya itu??? lucu juga..... hahahaha.Yaps betul siapa lagi kalo bukan Si Pemilik blog ini. namaku Mohammad Yasjudan, aku lahir tanggal 26 Agustus 1995, alamat rumahku ada di Pucangsimo, Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang. 

Foto itu adalah foto waktu aku hiking yang masih duduk di bangku SMK di Gunung Anjasmoro, Keren Kan ??? diblog ini aku akan bercerita tentang perjalanan hidupku, dari yang seru, lucu, gokil, masa kecil, sampai hal yang sedih dan mengharukan. di blog ini juga aku akan membuat cerpen karanganku untuk buat motivasi kalian semua. di blog ini juga nanti akan saya ceritakan tentang kekasihku. Cintaku ya ! seru kan ! nanti kekasihku juga ikut bergabung di blog ini. tapi siapa kekasih itu (misteri yang belum terungkap)???
cukup sekian perkenalannya. ingin tahu aja ceritanya dan perjalanan kisah yang seru !di tunggu tunggu jangan sampai ketinggalan, hahaha......







No comments:

Post a Comment