Friday 8 November 2013

asal usul saya

 asal usul pembuat blog

hai sobat sudah lama nggak posting karena banyak tugas. oke kali ini saya mau posting asal usul saya. nama saya Mohammad Yasjudan tinggal di Jombang kec. Bandarkedungmulyo Ds. Pucangsimo. saya sekolah di SMK PLUS UMAR ZAHID , saya sebenarnya ingin sekolah yang negeri berhubung kurang biaya jadi aku sekolah di swasta. kalo aku sekolah di negeri pasti juga di terima PD Banget nie...  hehehe. tapi aku punya cita-cita yang harus di capai dan aku akan membuktikan bahwa di sekolah swasta siswanya tidak kalah pintar dengan sekolah negeri, aku percaya itu.
bagi teman teman mungkin ada yang menarik di blog ini bisa menghubungi saya di:
  • email: myasjudan@gmail.com dan yasjudan2@gmail.com
  • no. telp. : 085.646.226.665
sekian dan terimakasih atas kunjungannya.
 jangan lupa lihat artikel yang lain semoga bermanfaat dan tadi adalah asal usul saya.

No comments:

Post a Comment