Sunday 10 November 2013

PANDUAN CARA MEMBUAT GMAIL MUDAH & CEPAT

cara membuat email gmail

CARA MEMBUAT  GMAIL CEPAT MUDAH

 Email adalah salah satu alat yang sangat penting dijaman sekarang, tidak hanya blogger yang memerlukan email untuk kegiatan blogging namun saat ini hampir semua orang membuat email untuk mempermudah kegiatan mereka seperti mendaftar jejaring sosial seperti Facebook, twitter dan lainnya, bahkan.


Kali ini Teknik SEO Mudah akan membahas bagaimana cara membuat email gmail baru. Gmail sendiri adalah produk milik Google yang cukup banyak digunaka, selai gratis dan kapasitasnya besar Gmail juga bisa dimanfaatkan untuk digunakan di layanan milik Google seperti blogspot dll.

Baiklah sekarang kita langsung saja membuat email Gmail baru silahkan lakukan langkah-langkah berikut ini
  • Kunjungi alamat  gmail.com, berikut adalah halaman awal dari gmail.com

halaman gmail.com

  • Setelah halaman terbuka silahkan klik BUAT AKUN dipojok kanan atas layar anda, selanjutnya anda akan dibawa pada halaman seperti dibawah ini.
formulir pendaftaran gmail

  • Pada halaman tersebut terdapat formulir pendaftaran gmail dan silahkan lengkapi sesuai data diri anda serta no hp anda, jangan lupan untuk mencentang kebijakan privasi. Dan jika sudah klik LANGKAH SELANJUTNYA.
  • Pada halaman selanjutnya anda diminta untuk memilih cara mengirimkan kode ke no hp anda, pilih pesan text (SMS) dan klik LANJUTKAN.
verifikasi no telfon

  • Setelah itu anda akan menerima kode verifikasi dan silahkan masukan kode verifikasi anda dan klik LANJUTKAN.
masukan kode verifikasi

  • Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi profil anda. Anda bisa  melanjutkan ke G+ atau melewatinya silahkan klik tulisan LANJUTKAN BERIKUTNYA.
edit profil gmail

  • Kemudian akan muncul halaman baru seperti gambar dibawah ini. Klik LANJUTKAN KE GMAIL.

lanjutkan ke gmail

  • Selanjutnya anda akan dibawa kehalaman gmail anda, dan email anda sudah jadi.
halaman email gmail anda


Itulah tutorial cara membuat email gmail baru, silahkan gunakan email anda untuk keperluan anda seperti mendaftar Facebook dan Twitter bahakan untuk blogging jika anda tertarik untuk belajar blog.

Demikianlah cara membuat email gmail baru. Semoga bias membantu anda yang sedang binggung atau sedang mencari panduan tentang cara membuatemail gmail. jangan lupa share artikel ini jika anda rasa bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

CARA FLASH HP NOKIA

cara flash hp nokia dengan mudah.

TRIK INTERNETAN GRATIS

Bagaimana Cara internetan gratis hp java dan symbian.

CARA MEMPERBAIKI HP YANG MATI

Cara memperbaiki hp yang rusak dan mati total.

No comments:

Post a Comment